Berita Posko pelayanan Kesehatan PMI Jakpus Layani Pedagang Warung Nasi karena keluhan Batuk dan badan pegal
15/10/2025

Posko pertolongan pertama dan pelayanan Kesehatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Pusat kembali memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat. Pada Selasa (14/10), seorang pedagang bernama Emon, warga Warung Kuningan, datang ke Klinik PMI Jakarta Pusat karena mengeluh badan terasa pegal dan batuk sejak beberapa hari terakhir.
Setibanya di posko pertolongan pertama dan pelayanan kesehatan, Emon langsung mendapat pemeriksaan dari dr. Agung, dokter pelayanan kesehatan PMI Jakpus. Setelah dilakukan pemeriksaan, pasien mendapatkan penanganan medis dan obat sesuai keluhan yang dirasakan.
“Pelayanan kesehatan di Klinik PMI Jakarta Pusat terbuka untuk masyarakat umum. Kami berkomitmen memberikan pemeriksaan dan pengobatan yang mudah diakses dengan biaya terjangkau,” ujar dr. Agung.
PMI Jakpus terus berupaya menghadirkan layanan kesehatan yang humanis dan profesional, baik melalui klinik, layanan ambulans, maupun kegiatan kemanusiaan lainnya.
Setibanya di posko pertolongan pertama dan pelayanan kesehatan, Emon langsung mendapat pemeriksaan dari dr. Agung, dokter pelayanan kesehatan PMI Jakpus. Setelah dilakukan pemeriksaan, pasien mendapatkan penanganan medis dan obat sesuai keluhan yang dirasakan.
“Pelayanan kesehatan di Klinik PMI Jakarta Pusat terbuka untuk masyarakat umum. Kami berkomitmen memberikan pemeriksaan dan pengobatan yang mudah diakses dengan biaya terjangkau,” ujar dr. Agung.
PMI Jakpus terus berupaya menghadirkan layanan kesehatan yang humanis dan profesional, baik melalui klinik, layanan ambulans, maupun kegiatan kemanusiaan lainnya.